Berita

PTTEP Indonesia Raih Penghargaan Gold dari 15th Annual Global CSR Awards 2023 di Da Nang, Vietnamcsr kesehatan

PTTEP Indonesia Raih Penghargaan Gold dari 15th Annual Global CSR Awards 2023 di Da Nang, Vietnam

29 Aug 2023


PTTEP Indonesia kembali meraih penghargaan, kali ini dalam ajang The 15th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards 2023, yang diselenggarakan di Da Nang, Vietnam pada 29 Agustus 2023. Penghargaan untuk kategori Gold Award for Best Community Programme Award berhasil diraih PTTEP Indonesia.

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas pencapaian CSR PTTEP Indonesia dalam program Pencegahan Stunting yang selalu menjadi prioritas utama untuk menurunkan angka stunting di Indonesia, hasil kolaborasi antara PTTEP Indonesia bersama Dompet Dhuafa dan pemangku kepentingan lainnya.

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang sudah dijalankan selama ini, dan juga membuktikan keseriusan PTTEP dalam membantu pemerintah dalam menanggulangi stunting khususnya di Nusa Tenggara Timur  (NTT). “Saya merasa sangat terhormat menerima penghargaan bergengsi ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemangku kepentingan dan tim. Ini merupakan dorongan besar bagi PTTEP Indonesia untuk memberikan hasil yang terbaik lagi di masa mendatang” ujar Grinchai Hattagam, General Manager PTTEP Indonesia.

Global CSR and ESG Summit Award merupakan program penghargaan paling bergengsi di Asia, yang diberikan oleh The Pinnacle Group International, untuk melihat sejauh mana Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Tata Kelola Perusahaan. Program ini mengapresiasi dan menghormati perusahaan atas produk, layanan, proyek, dan program yang luar biasa, inovatif, dan berkelas dunia yang telah dilaksanakan di masa lalu maupun saat ini.

Program CSR PTTEP Indonesia dalam bidang kesehatan ini berfokus pada kesehatan anak-anak dan ibu hamil terutama yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT). Melalui berbagai program dalam upaya penanggulangan Stunting, PTTEP Indonesia bersama Dompet Dhuafa, Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan atau TP2AK Sekretariat Wakil Presiden dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur berusaha untuk menekan angka stunting hingga 14%.

Berbagi :
News Lainnya
Peta Situs